Rabu, 29 Agustus 2018

My First Post

Assalamualaikum wr. wb.
Yoo sobat selamat datang di blog saya, kali ini di post pertama ini, saya akan membagikan biodata diri saya sebagai admin :D
Langsung saja chek this out..

 "Hallo semua salam kenal, salam cinta salam perjuangan, salam ekonom muda, salam Olahraga!!

   Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit riwayat hidup saya, yang menurut saya gak menarik untuk disimak, :D. Jadi bro2 sekalian langsung aee skip ke post selanjutnya...
   Tak kenal maka tak sayang, walaupun udah kenal dia tetap tak sayang ,,
Nama saya Irvan Zamurano, panggil aja irvan,ipan,jamu :D itu panggilan akrabnya, seorang Mahasiswa kelahiran Bandarlampung 06062000, anak ke 4 dari 5 bersaudara. Saya orang yang biasa aja gak ada yg istimewa menurut saya sampe saya bingung mau nulis apa lagi :D, langsung aja kita lanjut..
   Riwayat pendidikan saya:
SDN 1 Kedamaian th 2006
SDN 2 Kangkung th 2006-2007
SDN 2 Adijaya th 2007-2008
SDN 1 Kedamaian th 2008-2011
SMPN 5 Bandarlampung th 2012-2015
SMAN 1 Bandarlampung th 2016-2018
Universitas Negeri Yogyakarta 2018-sekarang

   Mungkin bro2 sekalian bertanya-tanya atau cuma gua yg kegeeran kenapa SD gua banyak banget, nah akan gua post di postingan selanjutnya :D..

   Nah selanjutnya gua akan bercerita tentang pengalaman2 gua waktu SD, SMP, SMA yang paling gua inget sampe sekarang di next post, jadi staytune terus yaa.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar